-->

Pengalaman Nia Tinggal di Apartemen City Park Cengkareng

Nia, seorang karyawati swasta yang bekerja di kawasan Cengkareng akhirnya memantapkan pilihan untuk tinggal di apartemen. Sebenarnya, bukan untuk menaikkan gengsi bila Nia dan suami memilih tinggal di apartemen. Keputusan ini semata demi kemudahan dan kenyamanan mereka beraktivitas sebagai pekerja maupun sebagai keluarga.



Mengingat lalu lintas ibukota yang tidak pernah lepas dari yang namanya macet, perjalanan dari rumah ke kantor sudah cukup untuk memicu stres, belum lagi beban tugas di tempat kerja yang juga menyita energi. Bisa-bisa ketika pulang ke rumah yang tersisa hanya rasa letih dan emosi. karenanya Nia dan suami memilih Apartemen City Park, yang jaraknya tidak jauh dari tempat mereka bekerja. Apartemen City Park berlokasi di Jalan Malibu Raya, Cengkareng, Jakarta Barat.



Apartemen ini jaraknya hanya 5 menit ke pintu tol dalam kota (Kamal Gate), serta 10 menit ke Bandara Soekarno Hatta. Nia dan suami menyewa unit 1BR di Apartemen City Park. Dengan harga sewa sekitar Rp 1,500,000 per bulan, mereka sudah bisa menikmati beragam fasilitas yang tersedia di apartemen ini. Menurut cerita Nia, Apartemen City Park memang dilengkapi fasilitas yang cukup komplit, mulai dari dari ATM center, salon, internet, toko obat, laundry, mini mart, parkir, restoran, keamanan, spa, dan banyak lagi. Unit Semi Furnished yang Nia pilih sudah dilengkapi dengan AC, TV, kulkas, kompor, tabung gas, serta lemari dapur.

Pilihan unit di Apartemen City Park 


Sebenarnya di Apartemen City Park ada beberapa pilihan tipe unit, seperti unit 1BR dan 2BR. Nia dan suami memilih unit dengan 1 kamar tidur karena mereka hanya tinggal berdua. Lagi pula, dengan memilih unit 1BR, Nia merasa tidak akan terlalu merepotkan untuk urusan bersih-bersih. Unit 1BR di Apartemen City Park tersedia dengan luas 33 meter persegi. Kondisinya semi furnished. Jadi sudah ada beberapa furniture di apartemen ini, seperti AC, dining set, dan tempat tidur. Sedangkan untuk unit 2BR, luasnya 36 meter persegi. Kondisinya juga semi furnished. Di dalam unit sudah tersedia AC, lemari es, dan tempat tidur.



Lokasi Apartemen City Park 


Apartemen City Park mudah dijangkau dari kawasan Pluit. Selain itu, penghuni apartemen ini hanya butuh 15 menit untuk menuju Mall Puri Indah. Fasilitas kesehatan berupa rumah sakit bisa ditemukan di sekitar City Park Apartment, seperti Rumah Sakit Cengkareng, RSUD Cengkareng, RSIA Grand Family, dan RS PIK.

Sarana pendidikan juga tersedia. Lokasinya yang berada di belakang Mall Taman Palem memudahkan penghuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Di sekitar apartemen juga banyak terdapat tempat-tempat yang menarik, seperti kafe atau restoran. Salah satunya Ratu Bulan Martabak & Cafe. Cafe ini menyediakan berbagai macam menu makanan martabak dan lainnya. Design tempatnya yang bagus membuat para tamu merasa betah. Harga makanan dan minumannya pun terjangkau


Ada juga Koki Cafe yang cukup nyaman sebagai tempat nongkrong dan ngopi-ngopi. Tempat ini parkirannya luas dan mudah di akses di daerah Green Lake. Tersedia beberapa menu pilihan yang cukup enak, seperti Pindang Patin, Pindang Iga, Nasi Bungbung, serta Pempek. Tidak hanya bagi Nia dan suami, Apartemen City Park juga bisa jadi pilihan tempat tinggal yang tepat untuk Anda. Harga sewanya yang terjangkau membuat apartemen ini cocok untuk para pekerja serta pasangan yang baru menikah.

Link berguna

Tag : Gaya Hidup
0 Comments for "Pengalaman Nia Tinggal di Apartemen City Park Cengkareng"

Dilarang meninggalkan link aktif...Biasakan komentar yang relevan dengan isi blog..Terima kasih telah memberikan komentar

Back To Top