-->

10 Lagu Galau indonesia Paling Menyentuh Hati

Setiap orang pasti pernah mengalami kegalauan dalam hidupnya. Entah permasalahan hidup, karier, maupun percintaan. Dari ketiga hal yang utama yang telah disebutkan itu, galau karena percintaan frekuensi nya paling banyak ditemukan khususnya bagi para remaja yang mulai mengenal apa iti cinta, apa itu kasih sayang, apa itu saling mengasihi.


Seperti pepatah bilang, tak ada gading yang tak retak, setiap fase percintaan pun tak begitu mulus seperti apa yang kita idam idamkan. Ada kalanya kita harus menerima kenyataan pahit, entah itu pertengkaran, perbedaan pendapat, bahkan yang paling ekstrim harus merelakan alias putus. Kebanyakan ketika seseorang mengalami putus cinta pasti pernah terselip rasa galau dihatinya. Suasana hati berubah jadi melow, melankolis, dan sangat sensitif, Disaat saat itulah orang orang mulai mendengarkan lagu yang cocok menggambarkan perasaannya kala itu. Dan inilah 10 Lagu Galau indonesia Paling Menyentuh Hati

1. Lumpuhkanlah Ingatanku - Geisha


Lagu yang membawa nama Geisha menjadi salah satu top band Indonesia ini memang memiliki lirik yang begitu dalam. Lirik lagu "Lumpuhkan Ingatanku" memang mencerminkan keadaan seseorang yang sedang patah hati. Ditambah lagi vokal Momo, sang vokalis yang memang menghayati lagu ini sehingga lagu tersebut sungguh terasa emosional apalagi bagi kamu kamu yang lagi galau ditinggal kekasih. Pasti sakitnya bukan main.

2. Yang Terdalam - Peterpan


Pasti sakit rasanya ditinggal kekasih? Sehari seminggu sebulan pasti kita tak menampik bahwa perasaan kita masih tertuju padanya bukan? Hal itu coba digambarkan oleh Peterpan dalam lagunya yang berjudul "Yang Terdalam". Lagu ini seakan mewakilkan perasaan kamu yang lagi galau plus susah move on dari si dia. Well FYI, lagu Yang Terdalam ini juga termasuk lagu yang mengantarkan Peterpan menuju tangga kesuksesan di belantika musik Indonesia

3. Demi Cinta - Kerispatih


Kamu pasti pernah terjebak di sebuah kondisi kamu harus merelakan pasangan kamu pergi dari hidup kamu. Perasaan kamu saat itu pasti campur aduk antara sedih, marah, kesal namun disisi lain kamu nggak mau pasangan kamu terus terusan terluka akibat tingkah kamu yang selalu menyakiti dia. Mungkin lagu yang cocok untuk menggambarkan kisah cinta kamu itu adalah lagu dari Kerispatih yang berjudul "Demi Cinta". Di lagu ini Sammy sang vokalis kala itu sungguh bisa menghayati lagu dan pesan lagu itu sangat ngena bagi orang orang yang sedang dilanda galau saat ditengah konflik bersama pasangan.

4. Kenangan Terindah - Samsons


Kalau kamu putus dengan pasanganmu, semestinya kamu harus ikhlas. Itulah yang disampaikan oleh Samsons lewat lagunya yang berjudul Kenangan Terindah. Meskipun kisah cinta harus putus tapi kamu bisa menjadikannya kenangan yang terindah di hidup dalam lubuk hatimu yang paling dalam bukan?

5. Akhirnya Ku Menemukanmu - Naff


Kamu udah gonta ganti pasangan? Tapi kayaknya kok belum ada yang pas ya? Udah lelah sama konflik konflik perbedaan pendapat saat menjalin hubungan? Lewat lagu ini Naff menggambarkan perasaan yang sudah lelah mencinta akan tetapi saat menemukan sosok yang tepat kamu bakal ingin terus bersamanya sampai bercita cita bersanding dengannya.di pelaminan nanti.

6. Benci Untuk Mencinta - Naif


Pernahkah kamu mengorbankan perasaan? Pasti rasanya gak enak bukan? Kamu bilang benci tapi di lubuk hati kamu sedang jatuh cinta. Serba salah kan. Nah lagu Naif yang berjudul Benci Untuk Mencinta ini rasanya pas buat kamu yang lagi serba salah sama perasaan.

7. Berhenti Berharap - Sheila On 7


Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sudah tidak mempercayai tentang cinta dan apa pun tentang itu. Banyak makna yang terkandung didalam lagu ini, tentang cinta, kehidupan, kesepian, dan harapan,, walaupun terkadang cinta itu memilukan dan membuat harapan kita berhenti, namun Tuhan pastinya memberikan apa yang mestinya kita butuhkan. So semangat kaka...

8. Kangen - Dewa 19


Lagu ini mengisahkan kerinduan seorang kekasih ditempat jauh yang merindu akan kedatangan kekasihnya dan komunikasinya tentang kabar beritanya jaman itu hanya lewat bisa lewat surat dan ucapan kangen melalui kata kata dalam selarik kertas dan  itupun harus nungguin pak pos datang (surat menyurat yang datangnya pun kadang paling cepat 1 minggu setelah dikirim dan nunggu lagi 1 minggu lagi untuk jawabannya) bisa dibayangkan perasaan galau setengah mati jaman itu sehingga lagu Kangen ini jadi ngetop karena banyak yang mengalami hal semacam itu

9. Tetap Dalam Jiwa - Isyana Sarasvati


Lagu ini menceritakan tentang pasangan yang sudah berpisah tetapi akan selalu dikenang di dalam jiwa. Hubungan cinta tidak bisa diteruskan lagi karena banyaknya perbedaan yang terjadi. Hmm sakit banget pasti yaa Cinta mengalah karena perbedaan, bukankan cinta harusnya menyatukan perbedaan? Hmmm.


10. Seperti Yang Kau Minta - Chrisye


Pernah merasa gak pas dan gak cocok buat si dia? Tapi kamu gak ingin melepaskannya. Cobalah untuk menjadi seperti yang apa dia pinta. But guys perlu diingat permintaan nya harus yang positif yaa.
Tag : Musik
0 Comments for "10 Lagu Galau indonesia Paling Menyentuh Hati"

Dilarang meninggalkan link aktif...Biasakan komentar yang relevan dengan isi blog..Terima kasih telah memberikan komentar

Back To Top