-->

10 Lagu Kpop Ballad yang Bisa Bikin Galau Hari-Hari Kamu

Begitu banyaknya genre musik yang ada di industri musik seperti sekarang ini, terkadang sulit menentukan genre musik apa yang cocok dan enak didengar oleh kita. Banyak yang bertanya kepada anda musik seperti apa yang anda senangi, begitu banyak bukan sehingga anda sulit untuk menjawab pertanyaan genre musik favorit anda seperti apa.

Mungkin beberapa dari anda mendengarkan musik mengikuti mood dan perasaan anda saat itu, jika anda sedang mood bersemangat maka anda akan mendengar lagu lagu yang bernada bit. Namun sebaliknya jika anda sedang murung bawaannya pasti ingin mendengarkan lagu lagu yang bernuansa ballad atau slow bahkan mellow.



Musik K-Pop sekarang ini sedang banyak digandrungi oleh sebagian dari anda. Alasan sangat simple karena musik musik yang ditawarkan musisi musisi Kpop ini sangat pas dan enak di dengar. Musik KPop tak hanya mengenal musik musik yang ngebeat dan enak buat dance, namun ternyata musik Kpop ada yang bergenre slow serta mellow yang dikenal dengan Kpop Ballad, nah bagi anda pecinta musik musik Kpop Ballad anda harus mencoba 10 Lagu Kpop Ballad yang Bisa Bikin Galau dibawah ini

1. Eric Nam - I'm Ok


Lagu dari solois pria asal Korea, Eric Nam ini memang sangat sangat menyentuh hati. Bagaimana tidak lagu Eric Nam yang berjudul I'm Ok ini menceritakan keadaan seseorang yang tengah ditinggal sang kekasih dan berkata bahwa dirinya baik baik saja. Mengaku tegar padahal aslinya sangat rapuh. Ditambah vokal Eric yang sangat sangat mendukung pastinya lagu ini bakalan membuat suasana hati kamu jadi gimanaa gitu.


2. f(x) - So Into U


Lagu milik girlband, f(x) ini dirilis di tahun 2011 pada album "Pinocchio". Lagu So Into U ini mengisahkan pengakuan seorang gadis dengan orang yang dia suka. Gadis itu tak mau membiarkan pria yang dicintainya itu pergi, meskipun sang pria nampak bukan seperti yang dulu lagi. Belum lagi suara Luna yang begitu dalam sangat menghayati lagu So Into U ini.


3. BTOB - I'll Be Here


Kelompok multi-talented ini merilis mini album ke 7 mereka yang berjudul "I Mean" pada bulan Oktober lalu,. Salah satun lagunya yang berjudul I'll Be Here yang menceritakan tentang perasaan jatuh cinta dan ingin terus bersama dengan sang pujaan ini sangat menyentuh hati ditambah lagi suara para vokalisnya Eunkwang, Hyunsik, Changsub, dan Sungjae bisa bikin kamu lupain masalah kamu meski sesaat.


4. Ailee - How Could You Do This To Me



Lagu ini, yang berasal dari mini album kedua Ailee yang berjudul "A Doll House" lagu ini bercerita tentang kebingungan yang muncul setelah putus cinta Dengan siapa lagi anda akan menghabiskan hari hari anda. Ditambah vokal Ailee yang begitu kuat. Lagu ini cocok buat kamu yang lagi putus cinta.


5. Super Junior - Reset


Salah satu dari banyak lagu ballad dari Super Junior, "Reset" adalah salah satu single mereka dari album mereka di tahun 2009 "Sorry Sorry". Lagu ini bercerita tentang keinginan untuk mengulangi segala hal dan mereka bisa saling jatuh cinta lagi. Suara vokal Kyuhyun dan Ryeowook yang sangat keren bisa membuat mu makin menginginkan si dia.


6. 15& - Rain & Cry


Duo Vocal dari JYP Entertainment, 15& merilis album pertama mereka tahun lalu. dan lagu ini merupakan salah satu lagu favorit di album pertama mereka. "Rain & Cry" adalah sebuah lagu yang menceritakan keadaan yang tidak bisa move on setelah putus cinta meskipun Anda sangat ingin melupakannya. Bagi kamu yang gak bisa move on jangan dengerin lagu ini ya

7. S - Without You


S merupakan sub unit dari SM Entertainment yang beranggotakan Hyesung dari Shinwa, Kangta dan aktor Lee Ji Hoon. yang comeback di tahun lalu dengan album mereka yang berjudul "Autumn Breeze". Salah satu lagunya yang berjudul "Without You" menceritakan  tentang pasangan yang baru putus. Namun sang pria tak bisa berhenti berpikir akan wanitanya. meskipun dia sangat ingin melupakannya. Nah bagi kamu yang ditinggal dia boleh nih didenger lagu yang satu ini.

8. WASSUP - Back Hug


Meskipun WASSUP ini dikenal dengan lagu lagu dacne mereka yang up bear, Mereka juga memasukkan lagu ballad di mini album kedua mereka yang berjudul "Showtime," Yang dirilis di November 2014. Lagu ini Back Hug menjadi favorit penggemar, karena itu adalah penambahan tak terduga di album ini. Anggota Jiae dan vokal Jinju yang benar-benar menonjol di trek ini.

9. SHINee - Farewell My Love


Jika kamu pecinta lagu Ballad kamu tidak bisa melewatkan yang namanya SHINee. Lagu ini ada di album mereka yang berjudul "Odd". Lagu "Farewell My Love" ini menceritakan tentang seseorang yang mengetahui bahwa hubungannya harus kandas, dan kamu harus mengerti bahwa segalanya telah berakhir. Lagu ini sangat menonjolkan dua vokalis utama mereka Onew dan Jonghyun.


10. CLC - First Love


CLC  (Crystal Clear) merilis dua mini album mereka tahun ini. Dari beberapa  judul lagu mereka, lagu ini yang paling banyak mencuri perhatian, dan menggambarkan seorang gadis muda yang pertama kali menemukan cinta. "First Love" adalah dari mini debut mereka dengan nama yang sama.

Nah itulah 10 Lagu Kpop Ballad yang Bisa Bikin Galau Hari-Hari Kamu semakin sendu. Jadi jika kamu ingin merasakan suasana yang mellow dengerin aja satu satu lagu di atas, tapi jangan sampe baper ya guys..

Tag : Musik
0 Comments for "10 Lagu Kpop Ballad yang Bisa Bikin Galau Hari-Hari Kamu"

Dilarang meninggalkan link aktif...Biasakan komentar yang relevan dengan isi blog..Terima kasih telah memberikan komentar

Back To Top