-->

10 Mobil Paling Mewah Termahal di Dunia

Mobil mewah dan mahal bukan lagi hanya sekedar transportasi biasa. Kepemilikan mobil-mobil mahal nan mewah ini sudah menjadi gaya hidup sebagian orang yang menganggap hal itu adalah bagian dari seni. Jika kita berbicara mobil-mobil mahal nan mewah, konsep transportasi yang semula lebih mengutamakan efisiensi dan kepraktisan telah berubah menjadi kesan glamor, elegan, dan flamboyan yang menunjukkan strata sosial seseorang.

CCXR Trevita

Tak jarang mobil mewah dan mahal tersebut hanya diproduksi terbatas di dunia dan hanya orang-orang tertentu seperti raja-raja minyak dari Arab, para CEO perusahaan besar, atlet terkenal yang bisa memilikinya. Berikut dibawah ini kami sertakan 10 Mobil Paling Mewah dan Termahal di Dunia yang siap memacu adrenalin anda.

1. CCXR Trevita (4,8 Juta Dollar)

CCXR Trevita mengawali daftar mobil mewah dan mahal di dunia kita kali ini. Bukan tanpa alasan mobil ini menyandang predikat mobil termahal lantaran mobil ini dilapisi berlian murni yang harganya saja tentu tidak murah. Khusus untuk Trevita, pabrikan mobil asal Swedia, Koenigsegg menambahkan eksterior baru yang disebut Koenigsegg Proprietary Diamond Weave, yang terdiri dari serat lapisan karbon dicampur dengan debu berlian yang diresapi resin. Namun untuk kekuatannya mobil ini hanya dibekali 1000 tenaga kuda yang mana membuat mobil ini tanpa kesulitan untuk menyalip kendaraan lain. Mobil ini hanya diproduksi tiga unit saja di seluruh dunia.

2. Lamborghini Veneno (4,5 Juta Dollar)

mobil mahal lamborghini veneno

Venono yang dalam bahasa italia berarti racun menjadi pilihan nama Lamborghini untuk mobil palng mewahnya. Mobil ini dibuat khusus untuk merayakan hari jadi Lamborghini ke-50 beberapa waktu lalu. Mobil ini benar-benar menakjubkan dari setiap sudut, salah satunya adalah harganya yang dibanderol kurang lebih sekitar 4,5 juta dollar Amerika. Mobil ini lumayan cepat dengan bekal 720 tenaga kuda yang mana membuat mobil ini bisa mencapai kecepatan maksimum 60 mil per jam dalam waktu 2,9 detik saja


3. Lykan Hypersport (3,4 Juta Dollar)

mobil mahal lykan hypersport

Bagi anda pecinta film kebut-kebutan Furious 7 pasti tidak asing dengan mobil ini. Ya, Lykan Hypersport pernah menampakkan dirinya di film mendiang Paul Walker itu. Dalam film tersebut, Lykan Hypersport dikustom dengan spesifikasi high end, mulai dari lampu bertatahkan permata, pintu gunting, dan interior yang mengusung konsep sci-fi. Jangan ragu dengan performa yang dihasilkan Hypersport ini. Dibekali dengan mesin twin-turbo flat-six yang sangguo menghasilkan 770 tenaga kuda. Mobil ini mampu menyentuh kecepatan tertinggi di angka 240 mil per jam.

4. Bugatti Veyron Limited Edition (3,4 Juta Dollar)


Daftar mobil mewah ini tidak akan lengkap tanpa kehadiran salah satu versi perkasa dari Bugatti Veyron.Kali ini pada daftar ini kami memilih Bugatti Veyron  edisi Mansory Vivere. Mobil ini tidak hanya menjadi mobil paling mahal di dnnia akan tetapi juga salah satu dari yang paling tercepat di dunia. Mobil ini mampu menghasilkan 1200 tenaga kuda dan dapat melaju dengan kecepatan maksimum mencapai 254 mph. Tidak hanya performanya yang memukau, desain bodi Bugatti Veyron LE ini juga dihiasi tubuh cantik dengan balutan serat karbon, lampu LED yang diupgrade,  dan grill depan yang didesain ulang .


5. Pagani Huayra BC (2,6 Juta Dollar )


Salah satu pabrikan mobil sport di dunia, Pagani belum lama ini merilis mobil mewah terbarunya yakni yang diberi nama Pagani Huayra BC. BC pada nama mobil ini merupakan singkatan inisial dari nama sahabat dekat dari Horacio Pagani sang pendiri Pagani yaitu Benny Caiola. Mobil ekslusif ini diklaim menjadi ancaman serius bagi pabrikan berlambangkan kuda jingkrak, Ferrari. Pagani Huayra BC masih mempertahankan mesin AMG. Mesin berkonfigurasi V12 dengan 6.0-liter itu diperkirakan akan memiliki kekuatan 730 tenaga kuda dengan torsi 738 lb-ft berkat kehadiran twin-turbocharged. Dengan kekuatan tersebut, mobil sport ini mampu mencapai kecepatan 96 km/jam hanya dalam waktu 3,3 detik saja sebelum mencapai kecepatan tertinggi di angka 370 km/jam.

6. Ferrari F60 America (2,5 Juta Dollar)


Ferrari F60 America merupakan karya Ferrari untuk merayakan kehadirannya di Amerika selama 60 tahun. Ferrari F60 America diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas. Tampilan F60 America sangat menggugah selera, karena desainnya yang sangat agresif dan mewah. Ferrari hanya menyediakan warna biru muda dengan garis putih di tengahnya, serta interiornya yang berwarna merah. F60 America adalah sebagai bentuk apresiasi Ferrari terhadap masyarakat Amerika yang sudah mempercayai Ferrari sebagai kendaraan supercar pilihan.

7.  Bugatti Chiron (2,5 Juta Dollar)


Satu lagi supercar dari pabrikan Bugatti yang menghiasai daftar mobil paling mewah nan mahal di dunia. Mobil ini diberi nama Bugatti Chiron. Bugatti Chiron dipersiapkan untuk mengggntikan Bugatti Veyron yang mampu berakselerasi 0-100 kpj hanya dengan waktu 2 detik saja dan mampu melesat hingga 463 km/jam. Padalah Chiron mengsusung meisi W16 dengan kapasitas 8.0 liter.Untuk tampilan, Bugatti Chiron memiliki perbedaan yang signifikan dari pendahulunya mulai dari injeksi langsung, menggunakan e-turbos serta silinder deactivation.

8. Koegnisegg One

Koegnisegg One merupakan salah satu mobil tercepat di dunia, mobil ini termasuk mobil jenis sport yang tentunya mempunyai banyak penggemar. Penggemar mobil sport yang satu ini bisa kita temukan di negara asal produksinya yakni di negara Swedia. Mobil ini terlihat sangat menarik perhatian, Supercar ini memiliki desain yang keren, bukan hanya itu mobil ini juga memiliki perfoma mesin yang luar biasa sehingga kecepatan yang dihasilkan sangat cepat. Kecepatan mobil ini ialah 449,9 km/s


9. Koegnisegg Regera (2 Juta Dollar)


Ketika kita berbicara tentang Hypercars hybrid, umumnya yang terlintas di benak kita adalah "trinitas suci" - alias McLaren P1, Porsche 918 Spyder, dan Ferrari LaFerrari. Entah bagaimana, Koenigsegg selalu akan ditinggalkan, meskipun fakta bahwa mobil asal pabrikan Swedia ini mampu mengalahkan ketiganya dari sektor daya pacu listrik. Mobil hypercar ini mampu menghasilkan 1.500 tenaga kuda, setara dengan Bugatti Chiron, tetapi tidak memiliki girboks melainkan motor listrik

10. Lamborghini Centenario LP 770-4 (1.9 Juta Dollar)


Ferruccio Lamborghini, pria yang mendirikan salah satu merek mobil paling ikonik dari Italia, akan merayakan hari lahirnya yang ke 100 pada tahun 2016 ini. Untuk merayakan hari kelahiran yang ke 100 dari Lamborghini itu dibuatlah mobil khusus sebagai peringatan satu abad Lamborghini dengan meluncurkan supercar Lamborghini Centenario LP 770-4. Mobil mewah ini hanya diproduksi sejumlah 20 unit saja di seluruh dunia. Lamborghini LP770-4 Centenario bakal dibekali oleh mesin V12 berkapsitas 6.5liter yang persis dimiliki oleh model Aventador dan disetel untuk memberikan daya sebesar 770PS. Mobil ini memiliki catatan waktu tercepat mencapai 350km/jam
Tag : Gaya Hidup, Tekno
0 Comments for "10 Mobil Paling Mewah Termahal di Dunia"

Dilarang meninggalkan link aktif...Biasakan komentar yang relevan dengan isi blog..Terima kasih telah memberikan komentar

Back To Top