-->

10 Tempat Pernikahan Terindah di Dunia

Masih ingatkah anda dengan pernikahan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Oktober 2014 lalu? Pernikahan keduanya disebut sebagai pernikahan termewah karena salah satunya resepsi pernikahan Raffi dan Nagita diadakan di Pulau Dewata, Bali. Tak dipungkiri, pernikahan adalah satu momen yang terpenting bagi kehidupan seseorang. Dalam pernikahan, berarti memiliki arti siap untuk memasuki kehidupan baru dengan harapan baru dan berniat untuk memiliki banyak kebahagiaan. Pernikahan tidak hanya menghubungkan pria dan wanita, tapi juga dua keluarga yang berbeda. Beberapa orang memilih tempat yang bersejarah untuk mengabadikan momen paling bersejarah di hidupnya dan juga berbagi kebahagiaan dengan para tamu undangan. Dan dibawah ini ada 10 tempat pernikahan terindah di dunia

1. Starship Resort, Sydney

Starship Resort di Sydaliney adalah tempat yang bagus dengan pengaturan tempat duduk tamu yang sempurna. Di sini Anda dapat menikmati fasilitas yang bisa menambah kesan mewah di pernikahan anda. Resor ini tentu akan menambah nilai dan sensasi lebih untuk upacara sakral janji suci kedua mempelai.

Starship Wedding Venue ~ www.hitched.com.au


2. Kahala Hotel dan Resort, Hawaii

Kahala Hotel dan Resort Hawaii adalah tempat yang sempurna untuk memuliakan awal kehidupan pernikahan Anda. Kahala Restaurant adalah tempat yang indah dan menawan yang membantu Anda memiliki pernikahan impian . Ditambah dengan dekorasi yang dilakukan dengan bunga dan chokers yang merupakan bagian dari pernikahan tradisional masyarakat Hawaii

Kahala Wedding Outdoor ` http://www.hawaiiweddingathome.com



3. Taman Botani Brooklyn, Inggris

Taman Botani Brooklyn bak oase yang dipenuhi dengan pepohonan.rindang dan bunga bunga yang indah. Tempat ini merupakan tempat yang paling romantis bagi pasangan untuk mengucap janji suci pernikahan. Ditambah dengan fasilitas yang membuat tamu undangan takjub dan manajemen yang ramah. Anda bisa bicarakan dengan pasangan untuk memilih tempat ini untuk menikah, Di taman ini tersedia indoor maupun outdoor, jadi konsep apapun yang anda pakai dapat cocok di tempat ini. Tempat ini mampu menampung 300 tamu undangan.

Brooklyn Botanic Garden Wedding Venue ~ elizabethannedesigns.com

4. Tandjung Sari Resort, Indonesia

Resort ini terletak di Indonesia, tepatnya di Bali. Letaknya yang dekat dengan Pantai Sanur menambah kesan eksotis nan indah pada resort ini. Resor ini tetap penuh dengan wisatawan, terutama pasangan bulan madu. Lingkungannya secara keseluruhan cukup ideal untuk mengatur pernikahan. Di sini Anda ditawarkan dengan hidangan nasional dan internasional, lingkungan udara terbuka, pertunjukan tari Bali, dan banyak kegiatan lainnya pada hari pernikahan nantinya.

Tandjung Sari Resort ~ http://www.baliweddinggallery.com


5. Kastil Dalhousie, Skotlandia

Sebagian anda terlebih bagi kaum hawa pasti pernah memiliki mimpi bisa menikah di kastil maupun istana layaknya putri dalam kisah dongeng. Namun sekarang hal itu dapat diwujudkan. Sebuah kastil di Skotlandia yang bernama Dalhousie Castle ini dapat dipesan untuk menjadi tempat pernikahan. Sederet selebriti Hollywood seperti Madonna, Pierce Brosnan, dan Paul McCartney pernah mengucap janji suci di kastil ini.

Dalhousie Castle Prewed Photoshoot ~ http://www.q-photography.co.uk


6. The Lighthouse, Ohio

Jika Anda ingin mengundang seratus atau dua ratus tamu, maka Lighthouse di Ohio adalah tempat pernikahan yang ideal. Tempat ini memiliki lebih dari 60 kamar dengan pemandangan pantai yang indah, dan terletak di Timur Ohio. Terletak hanya beberapa menit dari Taman Cedar, East Harbor

Ohio State Parks Marblehead Lighthouse State Park ~ http://www.american-state-parks.com


7. Rocky Resort, Thailand

Rockey Resort Thailand tidak kurang dari mimpi menjadi kenyataan bagi setiap pasangan.  Ini adalah surga bagi para pasangan untuk mengatur pernikahan mereka. Pada zaman kuno, pernikahan penguasa dilakukan di sini. Di sini anda disuguhi dengan makanan khas daerah setempat dan para tamu undangan disuguhi pertunjukan tari tradisonal Thailand.

Rocky Resort Koh Samui ~ http://listtoptens.com


8. Legion of Honor, San Fransisco

Terletak di San Fransisco. Diatur sedemikian rupa berada di atas bukit, anda bersama pasangan bisa menikmati pemandangan dari atas bukit dengan baik. Selain bukit, disini terdapat aliran sungai yang bermuara di San Fransisco Bay. Jika Anda ingin membuat pernikahan Anda berkesan, maka ini adalah tujuan yang tepat. Legiun Kehormatan merupakan bagian dari Museum Seni San Francisco, dengan berbagai koleksi seni Eropa terutama dari negara Perancis.
Legion of Honor Wedding ~ http://media.virbcdn.com

9. Republik Dominika

Republik Dominika adalah destinasi wisata para pencari sinar mentari. Di sini terdapat resor yang terkenal bernama Punta Cana. Di sini Anda akan difasilitasi dengan banyak hal-hal seperti pertunjukan yang mengejutkan, gedung pernikahan cantik dan suasana romantis untuk menambah nilai di hari pernikahan Anda. Setiap wilayah di Republik Dominika sangatlah indah dan ideal untuk menjalani resepsi pernikahan.
Punta Cana Resort ~ dreamspuntacana.com

10. Aruba

Jika anda mencari tempat pernikahan di kepulaun tropis nan eksotis. pertimbangkanlah Aruba. Ini adalah tempat pernikahan dan tujuan bulan madu yang sangat luar biasa. Pulau ini terletak di perairan biru mengkilap dan bersih dari Selatan Karibia dan di bawah sabuk berisik. Ini selalu menarik para wisatawan dari seluruh penjuru dunia, dan merupakan tempat pernikahan yang sempurna Pantai yang luar biasa, nuansa matahari, pemandangan indah, pasir putih, dan restoran membuatnya menjadi tempat yang ramah.
Aruba Wedding ~ aruba.com



Tag : Gaya Hidup
4 Comments for "10 Tempat Pernikahan Terindah di Dunia"
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. - Delete

Dilarang meninggalkan link aktif...Biasakan komentar yang relevan dengan isi blog..Terima kasih telah memberikan komentar

Back To Top