-->

10 Daftar Software (Perangkat Lunak) Termahal di Dunia


Tak dipungkiri, seiring perjalanan waktu dan roda teknologi yang berputar dengan cepat dan dinamis, pemakaian perangkat lunak (software) telah menjadi suatu keharusan dan menjadi bagian dari perkembangan teknologi di banyak sektor perusahaan. Kita tidak dapat menyangkal begitu banyaknya manfaat beberapa software-software yang harganya boleh dibilang termahal di dunia yang membawa manfaat bagi perusahaan/organisasi. Program perangkat lunak ini dikembangkan dan dipasarkan oleh tangan tangan profesional. Versi yang lebih baru pun terus diupayakan untuk mengikuti sukses penjualan sebelumnya. Penasaran software/perangkat lunak apa saja yang paling mahal di dunia untuk saat ini, berikut daftarnya

10. VxWorks

VxWorks adalah perangkat lunak untuk operasi real-time, yang ditulis dalam bahasa C, C ++ dan Java. Beberapa spesifikasi yang luar biasa yang dimiliki software ini adalah interupsi cepat (sehingga dapat real time) dan kernel multitasking. Software ini memiliki kerangka penanganan kesalahan modular dan mudah. Perangkat lunak ini dapat digunakan dalam sektor industri pertahanan, otomotif, aerospace, pabrikan dan elektronik. Harga software ini dibanderol dengan harga 199 ribu US Dollar atau 2,7 Milyar Rupiah.

VxWorks ~ oocities.com

9. New World System Public Administration

Ini adalah perangkat lunak yang mahal yang digunakan untuk Administrasi Publik untuk berbagai keperluan kepemerintahan. Fungsi software ini adalah untuk membuat perhitungan yang berhubungan dengan pekerjaan menjadi lebih mudah. Harga software ini dibanderol dengan harga 500 ribu US Dollar atau 6,7 Milyar Rupiah.

New World System Public Administration ~ http://www.ealuxe.com

8. Unreal Engine

Unreal Engine adalah mesin game yang dikembangkan oleh Epic Games. Perangkat lunak ini, menurut sumber-sumber resmi, telah dilengkapi dengan fitur cutting edge grafis, dan dapat digunakan dalam segala macam konsol dari ponsel ke komputer. Hal ini dikembangkan untuk game C ++. Biaya yang cukup banyak bagi perusahaan yang ingin menggunakannya untuk mengembangkan permainan. Harga software ini dibanderol dengan harga 750 ribu US Dollar atau setara 9,9 Milyar Rupiah
Unreal Engine 4 ~ unrealengine.com

7. CryEngine 3

Untuk mendapatkan paket lengkap software CryEngine 3 ini anda harus merogoh biaya sekitar $ 1,2 juta. Dengan harga semahal itu, fitur yang ditawarkan pun cukup menjanjikan, namun bagi anda yang tidak memiliki dana sebesar itu CryEngine juga menyediakan paket setengah harga. CryEngine banyak digunakan untuk membuat beragam jenis game di berbagai platform permainan seperti Xbox, Play Station dan PC. CryEngine dikembangkan oleh pengembang Jerman Crytek.
CryEngine 3 ~ ubergizmo.com

6. Inventor Pro

Inventor Pro dibanderol seharga 7,2 ribu US Dollar yang tentunya bukan masalah besar bagi mereka yang siap untuk menghabiskan ribuan dolar untuk mendapatkan perangkat lunak-animasi yang terkait. Ini membantu Anda mensimulasikan, merakit,' menghidupkan', dan mendokumentasikan berbagai hal yang berkaitan dengan arsitektur dan teknik mesin.

Autodesk Inventor Pro ~ aliimg.com

5. Adobe Font Folio 11.1

Untuk para web developer/designer dan penerbit, Adobe Font Folio 11,1 tidak kurang dari anugerah. Mengapa demikian? Perangkat lunak ini memiliki lebih dari 2.400 font. Ini tersedia dalam kemasan yang berbeda seperti untuk 20 atau 5 komputer. Hal ini diketahui memberikan banyak fasilitas untuk setiap tugas tipografi. Adobe Font Folio dibanderol seharga 9 ribu US Dollar atau 120 juta Rupiah.

Adobe Font Folio ~ http://tecnologia.culturamix.com

4. Adobe Acrobat Capture

Adobe Acrobat Capture adalah software mumpuni untuk mengelola dokumen. Terdapat fitur mengkonversi sejumlah besar dokumen yang dipindai ke dalam PDF. Hal ini digunakan untuk memberikan kualitas tinggi dan hasil yang dapat diandalkan. Untuk mendapatkan perangkat lunak ini anda harus merogoh kocek sebesar 20.000 US Dollar

Adobe Acrobat Capture ~ alltop10list.com

3. Core Impact Professional

Core Impact Pro adalah sesuatu yang inovatif bagi mereka pecinta security/keamanan jaringan. Software ini mambantu tugas pengecekan kerentanan kemananan pada organisasi. Dilengkapi dengan fitur pengetesan area beresiko, seperti jaringan wireless, keamanan password, perangkat mobile. Software ini dibanderol dengan harga 40 ribu US Dollar.
Core Impact Professional ~ http://www.coresecurity.com

2. Soft Image Face Robot

Soft Image Face Robot adalah perangkat lunak komputer grafis. Software ini membantu para animator melakukan banyak hal. Anda dapat membuat animasi yang realistis untuk game dan film menggunakan software senilai 95 ribu US Dollar ini. Perusahaan film Hollywood telah banyak yang memanfaatkan software ini dalam membantu pengerjaan film mereka.
SoftImage face Robot ~ http://worldmost.org

1. Image Solutions Doc Composer

The Doc Composer by Image Solutions adalah perangkat lunak yang berguna dengan biaya sebesar 122 ribu US Dollar. Muncul dalam tiga kategori: Editing dan Management, Creation dan Convertion, dan Searching dan Indexing. Setiap nama menyarankan penggunaan. Dalam beberapa detik, Anda dapat halaman indeks dan menciptakan perpustakaan digital. Mengkonversi Anda mengajukan ke PDF dapat dibaca. Ini adalah perangkat lunak yang efisien.

Image Solution ~ fujixerox.com

Tag : Tekno
2 Comments for "10 Daftar Software (Perangkat Lunak) Termahal di Dunia "

wah ane blom tw gan, kykny gk ada dah :D

Dilarang meninggalkan link aktif...Biasakan komentar yang relevan dengan isi blog..Terima kasih telah memberikan komentar

Back To Top