-->

10 Alternatif Google Adsense Terbaik 2015



Google Adsense adalah salah satu produk yang dikeluarkan oleh Google yang dimana memungkinkan Google untuk menampilkan iklan di situs atau blog anda. Cara kerjanya adalah dimana iklan tersebut di klik, semakin banyak pengunjung blog atau situs anda maka semakin besar pula kemungkinan jumlah klik yang didapat. Tapi ingat Google Adsense cukup selektif dalam melihat jumlah pengunjung atau traffic blog anda, yang artinya Google hanya mengijinkan real human visitor atau organic traffic, semakin tinggi traffic dan lalu lintas blog anda maka Google akan menampilkan pada halaman pertama pencarian. Bukan hal yang mudah untuk memiliki rekening Adsense, banyak blogger yang harus menunggu dengan sabar agar bisa diterima oleh Adsense. Namun melihat diluar banyak pesaing Adsense para blogger pun memilih alternatif yang bisa menghasilkan receh dari blognya, Dan inilah 10 alternatif google adsense terbaik di tahun 2015

10. Tribal Fusion

Tribal Fusion merupakan salah satu jaringan iklan CPM paling banyak digunakan dan menakjubkan. Untuk dapat disetujui, anda perlu memiliki lebih dari 500.000 pageview per bulan dan juga TLD. Meskipun caranya yang agak sulit, begitu Anda memiliki Tribal Fusion, penghasilan $ 0,20 ke $ 1 per CPM akan masuk ke rekening anda. Jadi sebelum mendaftar Tribal Fusion, buatlah blog anda ramai pengunjung minimal 500 ribu pageview. Penghasilan akan dikirim ke anda melalui akun Paypal.
Tribal Fusion ~ http://angelamccall.com

9. MadAdsMedia

MadAdsMedia membayar para publisher/penerbit iklan dengan basis CPM, yang berarti Anda akan dibayar pada per 1.000 impression basis. MadAdsMedia akan membayar  jumlah yang anda diterima melalui Paypal atau cek.

MadAdsMedia ~ http://www.gethow.org

8. Bidvertiser

Bidvertiser membayar para publisher dengan basis PPC. Untuk mendapatkan account publisher dari Bidvertiser, penting bagi Anda untuk memiliki peringkat situs yang baik dan lalu lintas yang cukup setiap bulannya. Mereka akan mengirimkan penghasilan yang anda peroleh melalui Paypal, cek atau wire transfer setelah saldo mencapai minimum $ 10.

Bidvertiser ~ http://www.hindimehelp.com


7. Clicksor

Clicksor pada dasarnya adalah sebuah jaringan iklan dalam teks, yang membayar lebih dari 80% dari jumlah yang penerbit/publisher yang telah diperoleh dari para pemasang iklan/advertiser. Dari Clicksor Anda dapat menerima pembayaran melalui Paypal bila Anda telah mencapai batas minimum payout.

6. Kontera

Kontera memungkinkan Anda disajikan iklan teks dimana Anda bisa mendapatkan penghasilan dari $ 0,001 sampai $ 0.4 per BPK. Kontera adalah jaringan iklan yang mengesankan untuk blog Amerika Serikat dan Eropa berbasis website, atau jika Anda tinggal di beberapa negara lain dan mampu menghasilkan lalu lintas dari negara-negara ini maka anda bisa mendapatkan penghasilan cukup dari Kontera. Kontera akan mengirim penghasilan anda melalui Paypal setelah saldo Anda mencapai $ 50.
Kontera ~ bloggercent.com

5. Chitika

Chitika adalah salah satu alternatif Adsense yang paling banyak dipilih, Chitika akan membayar dengan basis BPK. Anda bisa mendapatkan sejumlah iklan dari jaringan ini untuk menampilkan ke halaman web Anda. Pembayaran Chitika dapat diterima melalui Paypal atau cek ketika batas minimum/payout tercapai.
Chitika ~ http://smartadsensealternatives.com

4. BuySellAds

BuySellAds membantu Anda mendapatkan penghasilan dari situs Anda. Setelah Anda disetujui dengan BuySellAds, Anda harus menyediakan berbagai slot iklan untuk dapat ditampilkan ke website Anda. Pengiklan dari BuySellAds memberikan preferensi ke situs yang lebih baik peringkatnya jadi pastikan peringkat situs Anda memuaskan. BuySellAds mengirim penghasilan anda nantinya melalui Paypal.

3. Media.net

Mungkin inilah salah satu pesaing Adsense, jika Adsense milik Google, Media.Net beredar di jaringan Yahoo Bing Constextual Ads. Untuk mendapatkan disetujui oleh Media.net Anda harus memiliki lalu lintas organik yang cukup dan peringkat yang lebih baik di mesin pencari. Mereka mengirim sejumlah yang anda dapat via Paypal bila saldo mencapai minimal $ 10.

Media.net ~ http://www.bloggingways.net

2. Yahoo Bing Network

YBN telah menjadi salah satu alternatif Adsense Google yang paling berguna, terkenal dan dapat diandalkan, yang bekerja atas dasar iklan kontekstual. Setelah Anda yakin bahwa Anda mendapatkan lalu lintas yang cukup dan jujur untuk website / blog maka jangan ragu untuk mengajukan YBN dan mendapatkan penghasilan mulai dari $ 0.05 sampai $ 1 per klik. Angka dikirim melalui transfer dan Paypal jika Anda mencapai batas minimum $ 100

Yahoo Bing Network ~ http://inventrium.net


1. Infolinks

Infolinks adalah puncak dari top 10 terbaik alternatif Google Adsense pada 2015. Proses persetujuan hanya jika Anda memiliki lebih dari 20 tulisan berkualitas tinggi di blog Anda. Mereka membayar Anda $ 0,001 sampai $ 0,30 per klik dan sekali lalu lintas cukup, yakinlah bahwa Anda akan memperoleh pendapatan besar dari Inforlinks. Paypal, Western Union dan Wire Transfer adalah beberapa pilihan pembayaran Anda dapat memilih dari ketika jumlahnya mencapai batas minimum.

Infolinks ~ http://www.onlineustaad.com


Tag : Ngeblog, Tekno
3 Comments for "10 Alternatif Google Adsense Terbaik 2015"
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. - Delete

Dilarang meninggalkan link aktif...Biasakan komentar yang relevan dengan isi blog..Terima kasih telah memberikan komentar

Back To Top