-->

10 Lagu Paling Laris Diunduh (Download) Sepanjang Masa

Dunia sekarang ini tak lepas dari teknologi, salah satunya adalah kemunculan internet yang dianggap mampu menjadi solusi di berbagai jenis bidang. Salah satunya diindustri musik, dahulu kita lebih mengenal musik dalam kemasan piringan atau Cd maupun kaset, sekarang dengan teknologi internet memungkinkan orang orang mendengarkan musik tanpa piranti CD maupun kaset, dengan teknologi streaming orang orang bisa mendengarkan langsung asal ada fasilitas internet, pun begitu dengan toko musik online, orang dapat dengan mudah mendownload ribuan jenis musik yang mereka sukai dengan gadget ditangan mereka. Dan kali ini ada sepuluh lagu yang paling laris diunduh / didownload sepanjang masa
Pharrell Williams - mushroompromotions.com



10. Sex On Fire - Kings of Leon 

Mungkin tak banyak orang yang tahu bahwa band asal Tennese, Amerika Serikat, Kings of Leon sudah berkecimpung di industri musik sejak tahun 1999. Namun baru pada 2008 silam mereka meraup sukses besar berkat albumnya yang berjudul Only by the Night yang menguncang dunia musik internasional. Di album ini terdapat hits single mereka yang berjudul Sex on Fire yang menjadikan lagu ini termasuk kedalam daftar lagu terlaris diunduh sepanjang masa.

9. We Found Love - Rihanna ft. Calvin Harris 


Sejak kemunculannya dengan Pon de Replay, Rihanna sudah digadang gadang menjadi putri pop yang baru. Terhitung sampai saat ini Rihanna sudah menelurkan kurang lebih 55 single dan 19 diantaranya sukses masuk ke dalam Top 10 UK Chart. dan salah satu lagunya yang berjudul We Found Love hasil kolaborasinya dengan DJ kondang, Calvin Harris sukses menjadi lagu paling laris didownload sepanjang masa.

8. Wake Me Up - Avicii 

DJ asal Swedia Avicii sukses mendominasi tangga lagu selama 18 bulan terakhir atau lebih, terutama dengan lagu Wake Me Up dan Hey Brother. Wake Me Up sukses menjadi lagu paling laris didownload sepanjang masa, yang menampilkan vokal dari penyanyi Aloe Blacc. Lagu ini mencapai nomor satu di 44 tangga lagu mingguan yang berbeda di seluruh dunia, yang sangat mengesankan. Ini menjadi lagu musim panas bagi banyak orang, yang mungkin merupakan alasan posisinya masuk ke dalam daftar ini.

7. I Gotta Feeling - Black Eyed Peas 

I Gotta Feeling milik Black Eyed Peas menempati urutan ke 7 lagu paling laris diunduh sepanjang masa. Band asal Amerika ini terdiri dari will.i.am, Fergie, apl.de.ap dan Taboo. Di sisi lain I Gotta Feeling sempat menduduki tempat kedua di Billboard Hot 100, salah satu dari lagu-lagu mereka (Boom Boom Pow) sempat menjadi nomor satu. The Black Eyed Peas adalah salah satu dari beberapa kelompok yang bisa menikmati keberhasilan ini.

6. Get Lucky - Daft Punk ft Pharell Williams 

Duo asal Prancis Daft Punk sudah menikmati kesuksesan di industri musik sejak debut mereka 20 tahun silam. Dan lagu teranyar mereka yang juga berkolaborasi dengan pelantun Happy, Pharell William yang berjudul Get Lucky sukses menjadi lagu paling laris didownload di jagad maya. Hal ini yang juga mengantarkan Daft Punk meraih dua penghargaan sekaligus di perayaan Grammy Awards ke 56.

5. Somebody That I Used To Know - Gotye ft Kimbra 

Gotye sebenarnya tidak terlalu terkenal sebelum lagunya yang berjudul Somebody That I Used To Know yang menjadi viral di tahun 2011. Sejak saat itu, lagunya pun dikenal banyak orang dan karena kepopuleran lagu Somebody That I Used To Know berhasil membawa Gotye melakukan tur dunia dan memboyong penghargaan ARIA dan Grammy Awards.

4. Moves Like Jagger - Maroon 5 ft Christina Aguilera 

Maroon 5 adalah band yang dibentuk 20 tahun yang lalu saat para anggotanya masih duduk di bangku SMA. Pada tahun 2002 mereka merilis album pertama mereka, yang mana lagu This Love dan She Will Be Loved menjadi sangat populer. Meskipun mereka masih membuat musik pada dekade berikutnya, mereka belum mendekati jumlah yang sama popularitas album mereka sebelumnya - sampai rilis lagu ini, yaitu. Moves Like Jagger, yang menampilkan Christina Aguilera, yang sukese diunduh sebanyak 1,47 juta kali, sehingga lagu ini menjadi lagu paling laris didownload keempat.

3. Someone Like You - Adele 

Penyanyi asal Inggris Adele baru berusia 21 ketika ia merilis lagu fenomenal sepanjang masa, Someone Like You, dari album 21. Lagu ini sendiri telah memiliki lebih dari 1,5 juta download, menjadikan nama Adele tercatat dalam buku-buku sejarah. Baik sebelum dan setelah rilis single ini, Adele telah sukses, termasuk menyamai rekor paling Grammy Awards yang dimenangkan oleh perempuan dalam satu malam. Namanya bahkan muncul di Guinness World Records, di tahun 2011 ia menjadi artis pertama yang menjual lebih dari 3 juta kopi album dalam satu tahun. Selain itu, dia memegang rekor dunia lain untuk menjadi satu-satunya penyanyi yang hidup sejak Beatles memiliki dua simultan atas lima hits di Inggris Official Singles Chart dan Official Album Chart.

2. Blurred Lines - Robin Thicke feat. T.I. and Pharrell Williams 

Pharrell Williams membuat penampilan lain di nomor dua, kali ini sebagai artis pendukung pada tahun 2013 lewat single Robin Thicke yang berjudul Blurred Lines itu. Penampilannya di lagu ini bersama Miley Cyrus di 2013 MTV Music Video Awards menjadi yang paling tweeted tentang acara dalam sejarah, yang pasti menyebabkan bahkan lebih banyak didownload. Dengan total 1,59 juta download sejauh ini, maka bisa dipastikan bahwa ini adalah lagu yang paling populer kedua di-download sepanjang masa.

1. Happy - Pharrell Williams 

Di nomor satu ada Pharell Williams dengan lagunya yang berjudul Happy. Happy adalah soundtrack dari film animasi Despicable Me yang juga menuai kesuksesan. Dan lagu Happy ini telah mencapai 5,6 juta kali diunduh dan menjadikan lagu Happy milik Pharell Williams sebagai lagu yang paling laris diwownload sepanjang masa.
Tag : Musik
10 Comments for "10 Lagu Paling Laris Diunduh (Download) Sepanjang Masa"

Yang nomor satu itu memang lagunya enak :D nice post gan

hehe, iyap bener banget gan, ni aja lg sambil ber-happy ria.. :D, thanks atas kunjungannya :)

Yang saya tau cuma yang ke 3 adele :v

yoi gan, makanya banyak yang ngedownload :)

Sip gan..tapi jangan beli yang bajakan yaa =D

Dilarang meninggalkan link aktif...Biasakan komentar yang relevan dengan isi blog..Terima kasih telah memberikan komentar

Back To Top