-->

10 Aplikasi Karaoke Android Gratis Paling Keren

Bicara soal musik, semua orang pasti menyukainya, namun tentunya setiap orang punya genre musik favorit masing-masing. Musik juga identik dengan nyanyian, musik yang bagus selain diciptakan dengan melodi dan irama serta kolaborasi dari alat alat musik pendukung juga faktor alunan suara dari vokal juga sangat menentukan. Pernahkan anda ikut menyanyi ketika lagu atau musik yang anda sukai dimainkan? Ya banyak orang yang lahir menjadi vokalis berawal dari hobi mereka menyanyi entah itu menyanyi sendiri di kamar, di kamar mandi mungkin, atau bisa saja pergi ke tempat karaoke.

Di era sekarang yang serba mudah berkat adanya teknologi, anda yang suka berkaraoke ria sangat dimanjakan dengan kehadiran sejumlah aplikasi karaoke yang bisa didownload dan dimainkan di smartphone anda. Berikut adalah 10 Aplikasi Karaoke Android Gratis Paling Keren yang wajib kamu punya

1. Karaoke Sing & Records


Mengawali daftar ini ada aplikasi yang sudah terkenal sebelumnya. Karaoke Sing & Record dari Folks meungkin sudah banyak yang mengetahuinya. Namun jika anda belum mencobanya, aplikasi ini sangat direkomendasikan oleh pengguna sebelumnya. Hal yang paling bagus dari aplikasi ini adalah terus menerus melakukan perbaikan secara berkala. Terakhir, jika anda mencari aplikasi karaoke android terkece maka Karaoke Sing & Records adalah pilihannya

2. RedKaraoke


Red Karaoke adalah aplikasi karaoke lainnya yang telah menarik banyak perhatian. Serupa dengan Yokee, aplikasi ini menawarkan pilihan lagu yang mencakup lebih dari 100 genre yang berbeda. Juga seperti Yokee, Red Karaoke menawarkan pilihan untuk merekam hasil nyanyian Anda sehingga Anda dapat memutar kembali rekaman yang sempurna untuk kemudian dibagikan ke semua keluarga dan teman-teman melalui media sosial anda

3. KidsKaraoke


Karaoke tidak hanya diperuntukan bagi orang dewasa. Bahkan, Karaoke bagi anak anak dapat menjadi alat pendidikan yang baik untuk membantu mereka belajar membaca serta menjadi hobi menyenangkan. Jika Anda adalah orangtua dan mencari aplikasi berdasarkan Karaoke anak maka mungkin KidsKaraoke akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Yang satu ini menawarkan sejumlah sajak tradisional dan terkenal. Sangat sempurna untuk setiap anak-anak yang akan datang berpesta.

4. StarMaker


StarMaker adalah salah satu aplikasi yang lebih dari aplikasi Karaoke lainnya. Disamping menyediakan semua fitur dasar yang Anda harapkan dari sebuah aplikasi Karaoke, StarMaker juga menawarkan kemampuan untuk membuat rekaman Anda terdengar lebih profesional dengan menggunakan Auto-Tune, dan seluruh fitur tambahan lainnya. Jika semua itu tidak cukup, maka Anda dapat membuat video musik Anda sendiri.

5. Sing! Karaoke


Sing! adalah aplikasi karaoke lainnya yang dibuat oleh pengembang aplikasi Karaoke terkenal lainnya, Smule. Seperti beberapa aplikasi karaoke di daftar ini, Sing! juga memungkinkan Anda untuk merekam versi Karaoke Anda dan juga meningkatkan vokal Anda. Belum lagi, Sing! juga menawarkan kemampuan untuk berbagi rekaman Anda melalui media sosial.


6. The Voice


Aplikasi ini mungkin adalah aplikasi Karaoke paling kece dalam daftar karena menggabungkan dua elemen yang berbeda dan terpopuler. Pertama, seperti namanya, ini adalah aplikasi permainan resmi untuk acara pencarian bakat populer 'The Voice'. Kedua, aplikasi ini dibuat oleh pembuat aplikasi yang membuat StarMaker. Dengan demikian Anda bisa menemukan semua fitur dari aplikasi utama lainnya termasuk kemampuan untuk merekam, meningkatkan suara Anda dengan Auto-Tune dan tentu saja berbagi video hasil nyanyian anda melalui media sosial.


7. Karaoke Rush


Karaoke Rush adalah permainan di mana Anda menjadi anggota staf di sebuah klub karaoke dan harus memajukan klub karaoke tersebut sehingga bisa meraup keuntungan. Game ini memang tidak menyertakan rekam suara dan memainkan lagu favorti anda, tetapi bagi anda penikmat game manajemen terlebih anda suka karaoke game ini cocok untuk menemani waktu luang anda.

8. Karaoke Neon Dance Girl


OK, yang satu ini bukanlah aplikasi Karaoke dalam arti seharusnya . Nah, yang satu ini adalah Live Wallpaper yang dinamai Karaike Neon Dance Girl dengan gambar penari karaoke. Aplikasi ini gratis, Anda dapat menyesuaikan kecepatan dan mendapatkan pesta Karaoke Anda di wallpaper smartphone anda


9. Baby Karaoke


Seperti aplikasi sebelumnya,Kids Karaoke. Baby Karaoke menawarkan semua sajak tradisional yang Anda butuhkan. Namun bedanya dengan Kids Karaoke, aplikasi Baby Karaoke  ini dilengkapi dengan animasi yang bisa membuat anak benar-benar terkesan dan membuatnya bernyanyi.

10. Fusic


Sebagai penutup di daftar ini adalah salah satu aplikasi Karaoke yang memiliki tampilan lebih futuristik. Fusic memungkinkan Anda untuk secara efektif memasukkan audio dan video Karaoke Anda ke video aslinya sehingga seakan akan anda bernyanyi bersama dengan artis idola anda. Singkatnya, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk satu frame video bersama dengan artis di video aslinya. Pilihan sempurna untuk penyanyi kreatif di luar sana.
Tag : Tekno
1 Comments for "10 Aplikasi Karaoke Android Gratis Paling Keren"

Asik nih buat karaoke an di kamar mandi =D

Dilarang meninggalkan link aktif...Biasakan komentar yang relevan dengan isi blog..Terima kasih telah memberikan komentar

Back To Top